Best Man, Sahabat Terbaik Anda

IMG_9490_Benny_Cicilia_web

Memilih Groomsmen atau Best Man adalah saat-saat yang menyenangkan. Melibatkan sahabat atau teman dekat dalam pesta pernikahan Anda pasti seru sekali. Patikan jika teman atau sahabat Anda, benar-benar punya waktu untuk Anda, karena tugas mereka tidak hanya di hari pernikahan Anda. Groomsmen harusnya benar-benar mau terlibat bahkan semenjak masa persiapan. Pilih sahabat terbaik Anda!

Memilih pendamping laki-laki memang bukan hal yang mudah. Dari sekian banyak teman atau bahkan sahabat laki-laki, Anda harus memilih beberapa yang dipercaya untuk menjadi teman yang menemani Anda di hari bahagia. Groomsmen bisa jadi teman sekamar ketika kuliah, saudara kandung, sepupu atau bahkan sahabat di masa kecil Anda dulu.

Tugas seorang Groomsmen atau Best Man selain menemani Anda di acara-acara khusus juga menjadi penerima tamu terutama teman-teman Anda sendiri. Bisa terbayang bukan, di sebuah pesta banyak tamu undangan, ada yang datang karena undangan pasangan Anda, orang tua Anda atau mertua Anda. Nah, Groomsmen bertugas untuk menjadi wakil Anda menerima/menemani tamu yang adalah teman-teman Anda juga, ketika pesta sedang diselenggarakan, agar teman-teman Anda juga merasa menjadi bagian pesta.

Berapa orang Groomsmen yang dibutuhkan? Sesuai dengan kebutuhan Anda saja. Semakin banyak melibatkan teman dan kawan Anda semakin tenang Anda menjalani pesta. Karena sebagai teman pastilah Anda dengan senang hati membantu. Teman adalah seseorang yang bisa diandalkan dan percayakan kepada teman-teman yang sudah Anda beri kepercayaan dan tugas.

Setelah menentukan siapa yang menjadi Groomsmen, saatnya Anda memilih Bestman dari salah satu Groomsmen yang tersedia. Bestman memiliki tugas yang “lebih” yaitu membawa cincin pernikahan. Selain itu, Bestman juga bertugas untuk membuat pesta lajang yang tak terlupakan. Sebagai seorang sahabat, pastilah Bestman tahu apa yang disuka dan tidak oleh sahabatnya yang akan menikah.

Sebaiknya Bestman adalah seseorang yang tidak hanya mengenal Anda tetapi juga kenal baik dengan calon istri Anda. Pastikan Bestman Anda adalah orang yang aktif, jadi masa-masa menanti hari pernikahan hingga hari pernikahan, Anda tidak merasa sendirian. Apalagi hidup di kota besar, ketika waktu menjadi sangat mahal. (ilikewedding.com)

Special Thanks to Benny & Cicilia

Leave a comment